Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Partai Demokrat Tolak Mentah-Mentah Keberadaan Anies di Kabinet Prabowo-Gibran
Partai Demokrat Tolak Mentah-Mentah Keberadaan Anies di Kabinet Prabowo-Gibran

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:40 WIB


Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat mengingatkan agar Anies Baswedan tak usah bermimpi untuk bisa bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming.

Politisi Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis mengatakan, Anies Baswedan harus sadar bahwa jalan politik masing-masing orang memang telah ditentukan berbeda-beda.

Sehingga, Anies Baswedan diharapakan jangan mencoba peruntungan bergabung di kabinet demi memuaskan hasrat menjadi seorang presiden.

“Pak Anies Baswedan kita semua sadar bahwa jalan politik orang itu beda-beda. Nah, jangan karena Pak Prabowo yang lalu gabung di Kabinet Pak Jokowi, lalu anda ikut bergabung di kabinet Pak Prabowo dengan berharap jadi Presiden selanjutnya,” tulis Hasbil Mustaqim dalam unggahannya di akun X pribadinya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (11/5).


Hasbil juga menyebut, sudah seharusnya tidak menjilat ludahnya sendiri yang selalu berbicara mengenai retorika perubahan.

“Komit saja dengan retorika perubahan anda selama ini!” tegasnya.

Oleh karena itu, Hasbil mengingatkan Anies agar tidak bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran dengan alasan apapun seperti halnya yang telah dilakukan Ganjar Pranowo.

“Saya cuma ingin, Pak Anies jangan masuk, kalau Pak Ganjar kan sudah jelas, sudah deklarasi akan berada di luar,” tandasnya.

Mengenai komposisi kabinet yang akan dipilih oleh Prabowo Subianto, Hasbil pun mengaku mempercayakan seluruhnya akan diisi oleh orang yang berkompeten.

“Saya pribadi tidak terlalu memikirkan kabinet Prabowo Gibran kelak, karena saya yakin, yang terbaiklah nanti yang tergabung,” pungkasnya.

https://holopis.com/2024/05/11/parta...rabowo-gibran/

Gemoy: saya tau senyum anda berat nies emoticon-Malu (S)
mnotorious19150
pesulap.merah
kakekane.cell
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
781
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan