Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Kenal Lewat Medsos, Bocah Surabaya Dibawa Kabur Pacarnya


Seorang bocah berusia 13 tahun, berinisial VV, dilaporkan hilang setelah dibawa lari oleh pacarnya yang dikenal melalui media sosial. VV dilaporkan hilang sejak Kamis (9/5/2024), dan peristiwa ini telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya pada Senin (13/5/2024) dengan nomor laporan LP/B/466/V/2024/SPKT/Polrestabes Surabaya/Polda Jatim.

Dodik Firmansyah, kuasa hukum keluarga VV, menyatakan bahwa korban diduga dibawa lari oleh AR (19), warga Sidoarjo. AR sehari-hari bekerja sebagai penjual pentol. Pada hari hilangnya VV, AR sempat berpamitan dengan kedua orang tua VV untuk mengajak anak mereka bermain di Sidoarjo.

“Karena tidak ada pikiran buruk, akhirnya diizinkan. Terlapor AR sudah sering main ke rumah,” ujar Dodik, Kamis (16/5/2024).

Namun, hingga malam hari, VV tidak kunjung pulang. Keluarga berusaha menghubungi nomor handphone VV dan AR, tetapi kedua ponsel tersebut tidak aktif. Keluarga kemudian mencari ke rumah AR di Sidoarjo.

Berdasarkan keterangan dari kakak AR, ternyata terlapor tidak pernah tinggal di Sidoarjo. "Keluarga pun lantas melapor ke Polrestabes Surabaya," tambah Dodik.

Pihak keluarga berharap polisi segera menemukan VV dan membawa AR ke hadapan hukum. Kejadian ini menjadi pengingat bagi orang tua untuk lebih waspada terhadap pergaulan anak-anak mereka, terutama yang melibatkan kenalan dari media sosial.



Info lengkapnya DI SINI

0
378
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan