Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
PDIP Tak Undang Jokowi-Ma'ruf di Rakernas: Beliau Menyibukkan Diri !
Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan bahwa partainya akan menyampaikan sikap politik pascapemilu dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-5 pada akhir Mei mendatang. Selain sikap politik, kata Djarot, forum itu juga akan menunjukkan sejumlah kejutan.

"Bagaimana ketegasan sikap PDIP sebaiknya ditunggu saja. Kejutan-kejutan apa saja yang nanti akan muncul di Rakernas, tunggu saja," kata Djarot saat jumpa pers di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2024).


Djarot mengatakan PDIP tak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin dalam Rakernas kali ini. Alasannya, menurut Djarot, keduanya sedang sibuk dan menyibukkan diri.


"Termasuk juga yang akan diundang. Yang jelas, presiden dan wakil presiden tidak diundang. Kenapa, karena beliau sangat sibuk dan menyibukkan diri," ucapnya.

Lebih lanjut, Djarot mengatakan Rakernas hanya dihadiri kader internal PDIP. Dia menyebut semua peserta yang hadir merupakan kader PDIP.

"Jadi ini hanya internal PDIP, pesertanya internal PDIP," imbuhnya.

Seperti diketahui,PDIPakan menggelar Rakernas yang berlangsung pada tanggal 24-26 Mei 2024. PDIP menjadikan Rakernas sebagai momentum penting untuk merumuskan sikap politik sesuai dengan dinamika politik nasional.




PDIP Tak Undang Jokowi-Ma'ruf di Rakernas: Beliau Menyibukkan Diri (detik.com)
Sakit hatinya sudah ky Mega sakit hati ke SBY emoticon-Big Grin
maniacok99
viniest
viniest dan maniacok99 memberi reputasi
2
317
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan