lu surveeeeeey deh sp sp tntang CC - apapun kasusnya mreka bs kasih bukti & kronologi lbh baik daripada sp agan.... note : jangan2 tip org yg suka kasih cc kee kasir terus d tinggal.... :v
justru yg d komplain ts rturn rfund 2 barang ts jg ngirim dua barang tapi yg d trima cuman 1,sopi jg nganggepnya jadi cman 1....
ini act jurinya galak2..... tapi liatin deh dia pas senyum / ketawa / nahan ketawa.... manisnya baru keliatan
ini mah modus lama, ga d bec ga di mana mall2 berbasis toko2 elektronik jg kaya gt .... mangdu contohnya.... dan ga semua toko yg disana juga kaya gt.... kalo ga salah dulu ada thread pembahasan tentang hal iini.... ngebahas lengkap gmn toko2 mreka berkerja
kalo dr pengakuan pinjol knp ngehubungi orang2 lainnya karena pihak peminjamnya susah dihubungi / dikontak.....
kalo 3x 24 jam harusnya bisa sampe sseenin karena sabtu minggu jgn diitung hari kerja.... anyway udah d respon katanya udah direfund, ya sharusnya dah kelar.... : )
hayo nih bella billy, akhir2 ini bnyk dibobol kayanya perlu deh pergantian nomor ada securenya lagi.....
Wkwkw :ngakak G gtu jg gan, mksdnya buat yg sibuk kerja / udh berkeluarga tp msh demen nge game kn waktunya g bnyak... Jd nikmatin gamenya aja, g ngejar ape2... iyap jgn terlalu obsesi ama game ( kecuali emang yg worknya niat masuk e sport etc ) nikmatin...
karena BesokBubar jadi santai sangat..... heehehehehe.... saran buat nyang disini, ini karena ane ngambil d bbr sistem guild kaskus di game2 lainnya : kaskus d buat cabang tapi tetep terpantau (note : yg terdaftar disini aja yg d anggap official - masing2 pngurus harus aktif) nah ada yg fokus emang
Sama gan, saya juga uda bayar GM 199rb, awalnya pikir bisa naikin jualan saya, eh ternyata pas uda di bayar GM nya gak muncul, padahal reputasi toko juga uda 75 😰😰😰 ini nih ga baca 75 itu nilai skor bukan reputasi toko....
Sorry bro gada notif dari ente wkwkw, https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/3833550_201903071024520458.png thank youu gan :)
Klo tdk digertak seperti itu bakal lama gan prosesnya..dan yg sudah2 memang lama dan bertele-tele.. Dan jg alhamdulillah masalah sdh selesai dan ane bs lg gunakan kode promo nya :ultahhore Ini invoicenya gan.. https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/6610657_201903070520400503.jpg Dan jg yg lain itu g
astagfirullohhhh aneeeeeee sama TSnya egois sekali minta 1x24 jam proses penyelesaiannya lgan baru kmrn jg, dan agan itu d bales saama cs nya malem2..... cik atuh jd user jangan gitu, user bukan ente doang cukzz.... user tokped bnyk tunggu aja ampe tanggal 8, udah sop nya kae gt.... klo mnurut ag...
Halo gan nuramalia26 perkenalkan saya Billy dari Bukalapak, mohon maaf atas ketidaknyamannanya. Saat ini Billy cek untuk diskusi komplain pada transaksi 191722644171 agan masih berlanjut, Billy bantu infokan kepada rekan Billy biar bisa segera di follow up ya gan. :) udah ada billy nihhh, untungnya
saran klo pas order saldo setengah2 jgn di terusin,, krena potensi ribet.. gw jg pernah kyk gitu dan apa lagi yg di pakai layanan go-shop dimana harganya tidak menentu, beda dengan go-food yg 99% harga valid map ny gojek ini emg burukk bgt (jika di banding grab, yg sangat akurat),, posisi driver ny
Betul gan, ane juga merasa terbantu dengan GOPAY, tidak perlu banyak pegang tunai, tapi faktanya ane jadi harus bayar tunai (di treat sudah ane jabarkan) tapi apa yang ane sampaikan tidak hanya masalah GOPAY saja, ini kan menyangkut masalah duit yang melibatkan ane dan driver dan itu bisa jadi se...
too greedy ? ngak jg.... aplikasi tuh ya siap ga siap dijalankan.... walo ad bug nya , sudah terbukti gopay sudah dinikmati masyarakat dan membantu masyarakat banyak jg ( apalagi dengan promo2nya ) masalah bug, ya diperbaiki sambil jalan. jadi rasanya aneh kalo ada statemen klo belum siap jangan ...
ini kemungkinan ya. no ente dipakai orang tuh buat ajuin pinjeman. saran sih buat SP juga di kompas lebih ampuh langsung ke atasannya :ngacir: bisa iya bisa ngak.... jadi gini, applikasi pinjol ini pas kita instal mewajibkan akses perijinan 'read contact' hp user jd secara otomatis data kontak