yang paling saya ga suka disini adalah anggapan USER BUYER akan status ONLINE penjual yang buyernya NGESOK jadi RAJA, harus apa2 langsung dibales 1. Status ONLINE itu ga real time 2. Penjual ONLINE itu ga selalu cek notif toko, bisa aja adminnya yg lagi proses pengemasan barang / print resi (butuh
ga ngerti pola pikir TS, ada asuransi untuk barang2 mahal justru lebih enak.... ga punya duit buat bayar asuransi ya diluar tokped tapi jangan nangis kalau ada masalah
wah udah maret 2023 dan si penipu masih beraksi, untung ada thread ini semoga orang2 bisa cek s wisnu dan ga ketipu
walau pun ada miss di bagian deskripsi dan keputusan toko saya sih tetep sadar diri kalau memperjuangkan itu adalah hal sia2.... apalagi pembelian awal tahun ,dan rusaknya baru2 skr dengan harga segitu, saya sih ya telen ludah aja ...... udah worthed jg 1 taun d pake 50.000/11 artinya 4000an sebula
gimana ? ada perkembangan ? udah bukan jamannya sundul2 thread, sesuai saran ane kalo agan mau memperjuangkan haknya bawa masuk ke ecommerce shitposting sih.....
teke29 ini kasusnya s TS udah buka pusat resolusi sebelumnya dan terima barang, masalah barang rusak itu masalah dia yg laen lg, jd ga bisa dibawa ke pusar resolusi lagi..... yah namanya beli barang china, kalo ane sih udah terima nasib aja .... ga akan nyalahin seller jg....udah termasuk resiko
ucing_5 saya sih ga heran kalo merk china apalagi elektronik..... lagi apes aja dapet yang sue barangnya.....
silakan post d ecomerce shitposting, seharusnya toko2 bakal lebih respon jika d bawa ke publik.... itulah maksud saya banyak kok toko2 yang hanya mementingkan penjualan tapi aftersalesnya kacrut....